Download RPP SD Tematik :

Perhatian: Sebelum mendownload file di bawah ini, maka penting untuk mengisi “Buku Tamu” terlebih dahulu atau tinggalkan komentarnya. jzklh

RPP Tematik SD Kelas 1 Semester Ganjil :

Tema :

RPP Tematik SD Kelas 1 Semester Genap:

Tema :

RPP Tematik SD kelas 2 Semester Ganjil

Tema :

RPP Tematik SD Kelas 2 Semester Genap

Tema :

kelas 3 sem 1 dan 2 :

Tema (lengkap)  :

29 thoughts on “Download RPP SD Tematik :

  1. Buat thereo and riyadi, terima kasih juga tas kunjungannya tolong tuliskan alamat blog anda juga di Ada Buku Tamu, biar saya kunjungan ke blog anda. ws

  2. Syukur alhamdulillah akhirnya saya temukan RPP tematik yan selama ini saya cari-cari. Terimaksih sebanyak-banyaknya kepada blog guru SMP Negeri 1 Kikim Barat Kabupaten Lahat

  3. Iya sama-sama, alhamdulillah saya juga bersyukur kalau blog saya ini dapat bermanfaat bagi orang lainnya yg membutuhkannya. saya hanya bisa memohon dan berharap mudah-mudah blog saya menjadi amalan yang akan memberatkan amal kebajikan saya di hari penghisaban kelas. amin.!

  4. Alhamdulillah, jika blog saya bisa menjadi obat pusing kepala yg selama ini anda derita :-)

    sama-sama mbak Onizuka, terima kasih juga atas kunjungan dan komentarnya yg membangun.

    oh iya jikan anda mempunyai blog, saya harapkan kita bisa saling tukar links, tulis aja nama, email, dan alamat blognya maka saya akan pasang di blog saya, ini alamatnya:

    https://alhafizh84.wordpress.com/ayooo-tukaran-link-nyuuu/

    ditunggu yach konfirmasinya.ws

  5. maksih yah….bsa download RPP tematik dengan mudah…tp kok RPP tematikx di buat per 3 minggu…mang ga da yah yg per hari biar kita para guru lbih mudah tuk menerapkanx dlm pembelajaran sehari-hari..

  6. CV.Dharma Bhakti – Buku Terbaru:
    Buku KTSP RPP SD 2010 Sesuai Standar Proses (Permen Diknas No.41) – Eksplorasi, Elaborasi, Konfirmasi
    1 Set terdiri dari 11 Buku:

    KTSP RPP 2010 Tematik Kelas 1 Sekolah Dasar (SD)/ Madrasah Ibtidaiyah (MI)
    KTSP RPP 2010 Tematik Kelas 2 Sekolah Dasar (SD)/ Madrasah Ibtidaiyah (MI)
    KTSP RPP 2010 Tematik Kelas 3 Sekolah Dasar (SD)/ Madrasah Ibtidaiyah (MI)
    KTSP RPP 2010 Kelas 4 Sekolah Dasar (SD)/ Madrasah Ibtidaiyah (MI)
    KTSP RPP 2010 Kelas 5 Sekolah Dasar (SD)/ Madrasah Ibtidaiyah (MI)
    KTSP RPP 2010 Kelas 6 Sekolah Dasar (SD)/ Madrasah Ibtidaiyah (MI)
    KTSP RPP 2010 Bahasa Inggris Kelas 1 s/d 6 Sekolah Dasar (SD)/ Madrasah Ibtidaiyah (MI)
    KTSP RPP 2010 Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan (PJOK) Kelas 1 s/d 6 Sekolah Dasar (SD)/ Madrasah Ibtidaiyah (MI)
    KTSP RPP 2010 Agama Islam Kelas 1 s/d 6 Sekolah Dasar (SD)/ Madrasah Ibtidaiyah (MI)
    KTSP RPP 2010 Seni Budaya dan Keterampilan Kelas 1 s/d 6 Sekolah Dasar (SD)/ Madrasah Ibtidaiyah (MI)
    KTSP RPP 2010 Bahasa Sunda Kelas 1 s/d 6 Sekolah Dasar (SD)/ Madrasah Ibtidaiyah (MI)

    Untuk pemesanan/informasi lebih lanjut hub Marketing Manager kami:
    Chandra Lesmana
    HP: 08179824750
    Website: http://db.clesmana.com
    Email: wclesmana@gmail.com

  7. aku butuh silabus,rpp tematik sd klas 2,,,tpi gmna cara mendownloadnya ssah msalnya,tlong donk ksh tau caranya,,,
    makasih,,,,,

  8. Dengan menuliskan tiga baris kata/kalimat di kolom komentar ini, aku ingin berkata, :

    “Sesungguhnya engkau telah menunjukan padaku bahwa engkau adalah orang yang sangat LUAR BIASA, dan aku yakin engkau aalah orang PINTAR.”

    Senang bisa kenal dengan orang HEBAT seperti anda :-)

  9. Insya Allah semua ini banyak manfaatnya untuk saya…
    Semoga Allah membalas dengan syurganya…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s