14 responses to “Kumpulan Logo-Logo Vektor Terkenal

  1. sangat bagus untuk menambah wawasan.

  2. selain bagus and menambah wawasan, juga lengkap banget tuh logo_logonya. heheheheh

  3. thanks buar shareingnya bro, kalo mau liat2 logo vector dalam format cdr (corel) silahkan mampir ke blog saya… http://www.logotex.blogspot.com

    @h4fizmuthoh4roh

  4. banyak sekali logonya pak

  5. Salam kenal dari kota batik, ku tunggu kunjungan baliknya….

  6. terimakasih sudah mau berbagi, jika berkenan silahkan liat kumpulan logo vector di blog saya… ;)

  7. terima kasih juga buat mas Danrisson atas kunjungannya and komentarnya yg sangat berharga. iya insya Allah kami akan kunjungan balik, thanks !

  8. Tank’s banget dah bantuin aku

  9. logo osisnya ga bisa dibuka mas. katanya rusak

  10. waduuuh mohon maaf, saya tidak bisa memperbaikinya.

  11. Is Harry

    Logo UNS Universitas Sebelas Maret Surakarta ada file ai’nya ngga ? mohon untu di share yah

  12. Waduuuh, mohon maaf kami juga belum punya logo UNS Universitas Sebelas Maret Surakarta :-)

  13. jagoperinting@yahoo.co.id

    salam kenal ce.
    by ayam jago productions. lahat
    jago printing. muara enim
    jagoan printing lubuk linggau
    jagonya ngeprint curup.bengkulu

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s