Sambutan Kepala Sekolah

Ustadz Aidil Muslimin, S.Pd

RAJA0PasPhotoX1-PP4x6x4X1-[2x3]X4-[3x4]X4-TusirX2- - Copy
Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Alhamdulillahi robbil ‘aalamin kami panjatkan kehadirat Allah SWT, bahwasannya dengan rahmat dan karunia-Nya lah akhirnya Blog SMP Negeri 10 Lahat ini dengan alamat http://www.alhafizh84.wordpress.com dapat kami selesaikan dan diperbaharui. Kami mengucapkan selamat datang di Web Blog SMP Negeri 10 Lahat yang saya tujukan untuk seluruh unsur pimpinan, guru, karyawan dan peserta didik serta khalayak umum guna dapat mengakses seluruh informasi tentang segala profil, aktifitas/kegiatan serta fasilitas sekolah kami.

Kami selaku pimpinan sekolah mengucapkan terima kasih kepada pembuat Website ini  Ustadz Hafiz Muthoharoh, M.Pd.I yang telah berusaha untuk dapat lebih memperkenalkan segala perihal yang dimiliki oleh sekolah. Dan tentunya Web Blog SMP Negeri 10 Lahat ini masih terdapat banyak kekurangan, oleh karena itu kepada seluruh civitas akademika dan masyarakat umum dapat memberikan saran dan kritik yang membangun demi kemajuan Web Blog SMP Negeri 10 Lahat ini lebih lanjut.

Saya berharap Web Blog SMP Negeri 10 Lahat ini dapat dijadikan wahana interaksi yang positif baik antar civitas akademika maupun masyarakat pada umumnya sehingga dapat menjalin silaturahim yang erat disegala unsur. Mari kita bekerja dan berkarya dengan mengharap ridho Allah SWT dan keikhlasan yang tulus dijiwa demi anak bangsa.

Terima kasih semoga Allah ‘Azza Wa Jalla menyertai doa kita semua……amin.!!!

30 Comments

  1. ada sebuah mata uang yang selalu berlaku disetiap masa dan itu adalah ilmu dan keterampilan. Jika anda tidak memiliki keduanya, maka anda tidak bisa membeli apapun…..

    Daripada menghias diri dengan intan berlian, lebih baik membekali diri dengan ilmu pengetahuan….

    Ini adalah kata motivasi dari Alldi putra S
    Dari kelas : 8 E

  2. Lanjut usia
    mereka mampu untuk berjuang demi kehidupan dan anak”nya
    Tidak ada alasan untuk kita Siswa/i yang mempunya mimpi untuk terus berjuang berusaha dan berdoa demi Masa depan Kita Sendiri!
    Hanya kitalah yang bisa merubah nasib kita sendiri !
    Berjuang dan berjuanglh temanku ☺

  3. Lanjut usia
    mereka mampu untuk berjuang demi kehidupan dan anak”nya
    Tidak ada alasan untuk kita Siswa/i yang mempunya mimpi untuk terus berjuang berusaha dan berdoa demi Masa depan Kita Sendiri!
    Hanya kitalah yang bisa merubah nasib
    kita sendiri !
    Iffah Alfiyyah Faroh
    IX.B(AN-NAML)
    Berjuang dan berjuanglh temanku ☺

  4. tak ada kata “takut”untuk menghadapi masa depan,,,,,karena masa depan nanti kita yg menentukan dengan cara; lihatlah apa yg kita kerjakan sekarang.. bila itu hal buruk,,,perbaikilah dari sekarang,,,,….itulah yg mempengaruhi masa depan

    “you ‘ii never know till you tried”
    rahma azzahra
    9b(an-naml).***

  5. ” Guru yang baik tidak pernah bilang muridnya BODOH;;
    Tapi guru yang baik selalu bilang ‘ muridku belum bisa ‘.
    Apa yang ingin di pelajari murid, sama pentingnya dengan apa yang ingin di ajarkan guru.”

    Dari : Dhimas Dwi Kusuma
    Kelas : 8e ( al insan )

  6. Untuk teman-teman.
    “Pengetahuan yang benar tidak diukur dari seberapa banyak Anda menghafal dan seberapa banyak yang mampu Anda jelaskan, melainkan, pengetahuan yang benar adalah ekspresi kesalehan (melindungi diri dari apa yang Allah larang dan bertindak atas apa yang Allah amanatkan) – diriwayatkan oleh Abu Na’im

    TIARA ULAN PURNAMA
    IXB( AN-NAML)

  7. “Untuk apa mendapatkan nilai ulangan yang bagus kalau hanya hasil menyontek. Lebih baik mengerjakan dengan hasil usaha sendiri, meskipun hasilnya jelek, tapi paling tidak kejujuran sudah ditegakkan.”

    DEA AULIA MIRELLA
    IX B( AN-NAML)

  8. Guru itu adalah pahlawan tanpa jasa karena jika guru sukses membina anak didiknya dan anak didiknya menjadi orang yang sukses bukan nama guru itu yang akan disebutkan ..
    Terima kasih bapak ibu guruku …..
    Dari: IX c

  9. sekolah bagaikan anak tangga yang mana kalau salah satunya tidak ada maka kita tidak akan bisa melewatinya sama seperti sekolah yang harus memberikan pendidikan kepada siswanya kalau tidak maka cita-cita dari siswa tersebut tidak akan tercapai
    (naufal : 9A

  10. “Pendaki yang sampai ke puncak hanyalah yang tangguh ,pejuang yang sampai ke suksesan hanyalah yang sabar .dan kita diberi pilihan ,menjadi yang mudah rapuh oleh tantangan ,atau justru menghebat seiring hebatnya rintangan .
    percayalah badai selalu manyisakan pohon pohon terkuat”
    M.azizul qodri (9b)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s