Download KTSP

Mohon maaf sebelumnya kepada pengunjung yang membuka halaman ini dengan maksud untuk mencari dan mendownload Kurikulum KTSP, karena kami baru sempat untuk memberikan links nya terlebh dahulu (downloadnya adalah postingan di blog kami), tapi mudah_mudaha tidak mengurangi semangat anda untuk memperbaiki dan mengembangkan pendidikan Indonesia.

Berikut ini adalah links nya :

61 Comments

  1. ass.wr.wb.
    mohon disediakan promes untuk SD kelas 5 dan 6.
    terima kasih sebelumnya. Moga Alloh SWT selalu melimpahkan karunia pada bapak sekeluarga and dipanjangkan umurnya untuk memperbanyak amal jariyah.
    Wass.wr. wb

  2. ASSALAMU’ALAIKUM Wr.Wb.
    saya mau ijin untuk mendownload perangkat mengajar mata pelajaran fiqih dan Al-Qur’an Hadits mts,semoga blog bapak menjadi ibadah dan saya ucapkan terimakasih atas ijinnya.

  3. Pak, saya minta bantu nih. Saya butuh Perangkat Pembelajaran (Silabus, RPP, KKM, AMP, Prota dan Prosem mata pelajaran Ekonomi SMA Kelas X, XI-IPS dan XII-IPS. Boleh gak dikirim ke alamat emaiku???

  4. ASWB pa hafiz saya minta tolong sama bapak , saya ingin silabus dan rpp berkarakter PAI KTSP yang sekarang ?
    terus pa saya juga butuh silabus rpp BTAQ untuk anak SMA terutama untuk menulis imla ?
    sekiranya bapak punya silabus rpp nahwu shorof dengan senang hati saya menerimanya
    kalau ada pa ditunggu di email saya iqbaltitan@gmail.com

  5. tlg kirim prota,promes,kkm,silabus dan rpp sd kelas 3 tematik yang salah satu temanya aku anak indonesia y…….sebelumnya saya ucapkan terima kasih………………..

Tinggalkan komentar