Pelepasan Peserta Didik Kelas IX Angkatan ke-VII SMP Negeri 10 Lahat

Pelepasan Siswa Kelas IX SMP Negeri 10 Lahat

Pelepasan Siswa Kelas IX SMP Negeri 10 Lahat

Bertempat di Hotel Grand Zuri Lahat, Sabtu (30/5/2015) peserta didik kelas IX angkatan ke-VII tahun pelajaran 2014-2015, SMP Negeri 10 Lahat resmi dilepas dengan dikembalikan kepada orangtua masing-masing. SMP Negeri 10 Lahat melepas 130 peserta didik, 11 orang diantara peserta didik tersebut telah khatam menghapal juz 30 (juz ‘amma), dan terendah peserta didiknya telah mampu menghapal 27 surat Alquran dari target hapalan sebanyak 30 surat Alquran, yaitu QS. An-Naas sampai QS. Al-Buruuj.

Suasana acara yang dihadiri wali siswa kelas IX dan tamu undangan, khususnya dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat, terbalut dalam nuansa keakraban silaturrahim, terlebih lagi menampilkan berbagai suguhan menarik dari kemampuan para peserta didik SMP Negeri 10 Lahat.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat, Drs. Sutoko, M.Si mengungkapkan, “SMP Negeri 10 Lahat adalah salah satu sekolah unggul disamping sekolah lainnya, hal tersebut adalah keberhasilan semua warga sekolah yang berhasil memadukan sistem pendidikan akademik dan nuansa keislaman. Saya apresiasi SMP Negeri 10 Lahat yang telah berhasil memadukan memadukan sistem pendidikan akademik dan nuansa keislaman, terlebih telah berhasil melahirkan peserta didik yang khatam menghapal Alquran juz 30, disamping peserta didiknya lebih berkarakter, sholeh, mandiri, aktif, cerdas dan terampil.” Ungkapnya.

Atau yang lebih kami kenal dengan SMART, yaitu sholeh, mandiri, aktif, cerdas dan terampil.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s